Selasa, 23 Maret 2010

MY BIRTHDAY

HEEEY today is MY BIRTHDAY! now i'm 15 years old. Finallyyyy. tua ga sih gue? hehee. Pagi-pagi gue udah siap-siap aja tuh ya woke up dengan semangat. Mandi, beres-beres, bangun tidur aja udah banyak sms haha untung ada pulsa. Abis mandi tambah banyak aja haha. yaudah lagsung deh pake baju dan bla bla bla. Terus keluar deh minum susu, eeeh ada nasi kuning hehe jadi laper.Yaudah gue bawa aja ke sekolah buat bekal gue. Terus nyokap gue ngasih selamet deeeh hehehee senang nya. terus otw ke sekolah yang biasa nya gue menikmati pemandangan yang indah, tapi kali ini berbeda. Kali ini pandangan gue cuma ke handphone, buat bales-balesin sms. Hehehe. Sesampainya di sekolah gue menunggu nissa sebentar di mobil. Akhirnya datang juga. Awalnya gue kunciin di luar, haha kasiaaan. Ya trus gue bukain aja trus kita cerita-cerita gitu deh trus kita keluar dan menuju kelas. di jalan juga ada yang ngucapin hehe. Di dalem juga hehe. Ternyata hari ini gue intensif di ruang 2 sebelahan loh sama my prajurit hehe. Dan sepertinya dia tau gue ultah. Dihari ulang tahun kali ini menurut gue ga akan terlupakan huhuhu masa masa di SMP nih. Tapi semuanya ga semulus yang gue bayangin. Tetep aja ada yang masih mengkhianati gue, SEDIH TAU GA SIH SEDIH. Oiya btw THANKYOU to Rizky, Manda, Icha, Nissa, Acha, Meidita for surprise ya hehe kaget tau gue! That's great girls :D
Thankyou ya semuanya I LOVE YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar